Cara Mengobati Beser Untuk Anak

Cara Mengatasi Sering Buang Air Kecil (Beser) pada Anak

Beser atau sering buang air kecil tidak pada tempatnya atau merupakan hal yang lumrah pada anak anak. Hal ini disebabkan Balita Masih sangat kecil dan belum mengerti mengenai buang air kecil . Beser ditandai dengan sering buang air kecil dengan volume urin yang cukup banyak. Pada anak anak mengompol saat tidur merupakan hal yang wajar. Namun jika terus menerus beser anda harus hati hati ada kemungkinan gangguan fisik dari saluran urin. Beser harus di waspadai karena bisa saja itu gejala dari diabeteas atau gangguan dari ginjal .


Beser atau sering buang air kecil bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti diabetes yang gejalanya adalah sering buang air kecil,sering haus dan lapar, penyebab kedua yaitu Infeksi Saluran Kemih keluhan ini biasanya disetrtai dengan nyeri saat buang air kecil,penyebab kedua yaitu adanya gangguan pada persyarafan kandung kemih. Buang air kecil adalah salah satu cara tubuh Anda membuang limbah. Limbah itu dihasilkan dari proses metabolisme yang diangkut dalam aliran darah sebelum akhirnya disaring oleh ginjal untuk dikeluarkan lewat urin. Kencing diperlukan untuk kesehatan yang baik. Jika Anda tidak bisa kencing, Anda akan sakit karena limbah itu menjadi racun di tubuh Anda. Namun, terlalu banyak kencing juga tidak baik karena dapat mengindikasikan kelainan atau gangguan.

Kebiasaan sering buang air kecil itu sangat sulit untuk ditahan, apalagi anak anak . Kebiasaan ini harus segera di atasi karena kalau dibiarkan dapat membuat anak anda merasa minder dan malu. Rasa minder, malu dan dan sedih ini dapat menyebabkan masalah-masalah baru misalnya saja anak menjadi bahan olokan teman- teman sekolahnya, merasa kurang percaya diri berada diantara teman-temannya, tidak bisa menginap di rumah saudaranya atau ikut kegiatan berkemah dengan teman-temannya. Jika menginap di rumah orang lain pun anak Anda tidurnya tidak nyenyak karena malu dan sedikit tertekan.
Untuk itu bagi anda para orang tua harus memperhatikan buah hati anda, jangan sampai buah hati anda merasa kecewa dan minder lalu tidak mau mengikuti aktifitasnya di masa kanak kanak ini. Namun sekarang anda tidak usah khawatir, disini kami menyeriakan solusi untuk anda yaitu Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Beser atau sering buang air kecil untuk anak, mari kita simak seputar Jelly Gamat Gold-G .

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Untuk Beser atau Sering Buang Air Kecil
Sering buang air kecil dapat diobati dengan Jelly Gamat Gold-G , Jelly gamat gold-g ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk sering kencing atau BESER . Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan alami yaitu teripang laut atau dikenal dengan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold)  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan  sebagai  antiseptik  tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Itulah beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli terhadap bahan utama dari jelly gamat Gold G. Dari hasil beberapa penelitian di atas, kita dapat menyimpulkan bahwasannya teripang laut (bahan utama dari jelly gamat Gold G) ampuh untuk atasi berbagai macam penyakit. Nah sekarang tentu kita sudah sama-sama mengetahui kandungan dan khasiat dari teripang laut. Maka dari itu, tunggu apalagi ? segera pesan sekarang juga obat jelly gamat Gold G untuk pengobatan beser yang alami tanpa adanya efek samping . Dan jangan takut buah hati anda kenapa napa , Jelly gamat gold-G ini aman dikonsumsi oleh anak, balita dan ibu hamil .

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 +Gratis Ongkir
10 btl Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)
Rp. 5.184.000 **(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)
* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

Untuk cara mendapatkan Jelly gamat gold-g anda dapat smskan format pemesanan berikut ini :
DRG  : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 085.223.944.949
Ingat ! DRG merupakan format yang wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan, pemesanan tanpa Format DRG tidak akan kami proses.
Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran ke rekning berikut

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto
Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto
Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Jangan Transfer uang pembayaran ke rekening lain, selain yang tetera di website kami .!
Terimakasih atas kunjungannya , semoga puas dengan layanan kami .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar